Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega



Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega

Alternative Link..!! [Click Here]

Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega


Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tegahttp://ismimp3.blogspot.com/2016/02/download-souqy-band-terbaru-sungguh-tega.html: selamat datang kawan, disini saya akan sedikit membicarakan tetang lagu Sauqy band, yang judulnya Sunguh tega. dimana lagu ini memuat tentang dimana kita di tinggalkan/di hianati oleh seorang kekasih.

DESCRIPTION:

SOUQY terbentuk pada 20 Februari 2009 yang beranggotakan Bento (vocalis), Edo (Basis), Aved (gitaris), Ivan (keyboardis), dan Henda pada (drummer). Kata SouQy diambil dariu bahasa arab, SOUQ atau SUQY yang artinya Pasar, yang dimaksudnya adalah SouQy berfilosofi seperti pasar dimana di pasar terdapat berbagai kalangan tanpa batasan umur, status social, warna kulit ataupun agama, semua menjadi satu seperti bhineka tunggal ika kita tercinta yang berbeda-beda tetapi tetap satu. Sehingga SouQy berharap karya SouQy bias seperti pasar dimana dapat diterima di semua kalangan tanpa batas dan perbedaan.

Aliran music SouQy adalah “KAMPUNG”, begitulah SouQy menyebut aliran music SouQy, yang maksudnya adalah karena mulai dari lirik, music, penampilan serta gaya SouQy yang memang benar-benar kampung, dan juga memang asal Souqy yang dari kampung, dari satu kampung yang namanya KAMPUNG KEBON. (“Wah, udah kampung, tambah kebon pula lagi… biarin ah yang penting menjadi berkah, amiiin…” begitulah SouQy menjawab ketika disindir dari mana mereka berasal). Sehingga dari keseharian dan jiwa musik SouQy memang benar-benar kampung (kampung bukan berarti kampungan yaa…!!)

Edo “Phi” (Leader SouQy) mengatakan bahwa Musik SouQy adalah MUSIK ASLI INDONESIA, music yang benr-bener asli Indonesia. (“Duh… benar-benar anak kampung yang cinta banget sama Indonesia kita tercinta yah… Hidup Indonesia Merdeka!!”). Generasi yang kaya begini nih yang mesti ditiru!!!

SouQy berharap karya mereka bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat banyak orang, khususnya para orang kampung, sama seperti SouQy yang berasal dari kampung. Oh iya, SouQy juga sangat peduli sama yang namanya pendidikan lho… makanya meskipun berasal dari kampung, tapi mereka semua berpendidikan lho, makanya mereka gak kampungan..he..he

Lagu-lagu Souqy pada dasarnya lebih banyak menceritakan tentang cinta, yang cenderung kelihatan polos, karena diambil dari kehidupan nyata yang dialami oleh banyak orang.

SouQy berharap lagu-lagunya bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Atas perhatian seluruh pecinta dan pekerja musik Indonesia, SouQy mengucapkan beribu-ribu terima kasih. Salam Hangat untuk seluruh pecinta musik di Indonesia, khususnya cang-cing SouQy (panggilan untuk nama pecinta souQy)

single pertama Souqy berjudul "Sungguh Tega" yang menceritakan tentang kehidupan cinta. Inti cerita lagu Sungguh Tega berkisar tentang kesetiaan seseorang yang dikhianati hingga tak bisa terobati lagi. Pengemasan musiknya dibuat bernuansa kampung dengan harapan bisa cepat disenangi masyarakat pecinta musik indonesia 

 

 

 
 Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega



 Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega










Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Souqy Band Terbaru Sungguh Tega"

Posting Komentar